Thursday 11 August 2016

MANFAAT NANAS DAN DAUN SAGE BAGI KESEHATAN KULIT

12:13 pm

Share it Please
Nanas
Aduh, nanas banget deh! Itu maksudnya panas. Biasanya anak kecil kan gak bisa ngomong panas, jadi nanas deh! E tapi nanas yang ini nanas beneran lho! Yuk mari kita kupas, ada apa dengan nanas?
Nanas itu mengandung asam Alpha Hydroxy yang fungsinya bisa memperlambat proses penuaan. Nanas juga bisa digunakan untuk menghaluskan kulit, menghilangkan kulit yang kasar dan menyamarkan bintik hitam. Bahkan bisa juga menghilangkan kutil pada kulit. Naaah, siapa tuuuh yang kutilan. Gak perlu beli obat yaaah!
Keren banget ya, fungsi si nanas ini bagi kecantikan kulit. Gak Cuma segar dimakan dan bagus buat kesehatan badan.
Satu lagi ada daun sage.
Apa ini?
Daun sage ini biasanya digunakan untuk masakan orang Eropa. Tapi manfaat lainnya bisa juga buat kesehatan kulit kita. Karena ada senyawa kimia, minyak esensial dan vitamin di dalam kandungan daun sage ini.
Antioksidannya bisa menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti keriput, garis-garis halus dan flek-flek hitam. Selain itu bisa melindungi kulit dari radikal bebas yang merusak sel-sel kulit penyebab terjadinya penuaan dini pada kulit. Kalsium dan vitamin A di dalamnya bisa membantu regenerasi sel dan meminimalkan atau menunda timbulnya kerutan pada kulit.
Udah itu aja?
Masih ada lagi ternyata. Sifat antibakteri yang dimiliki sage dapat mencegah terjadinya infeksi pada kulit. Selain itu, sage juga memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi yang membantu menyembuhkan jerawat serta meringankan gejala eksim dan psoriasis.
Lalu, gimana nih biar kulit kita mendapat manfaat dari nanas dan sage? Kalo mesti marut dan motong-motong nanas kan rempong. Belum lagi, di mana pulak nyari daun sage? Masa mesti nunggu kiriman dari Eropa? Iya, kalo punya kerabat atau kenalan di sana.
Nggak usah khawatir. Ada kok shower gel nanas dan sage. Oriflame punya lhoooh… Nama produknya Nature Secrets Pineapple & Sage Refreshing Shower Gel. Shower gel ini kalo dipake wangi nanasnya enak banget. Jadi serasa mandi selai nanas dan bak kue nastar jadinya. Xixixi…
Asli, enak banget wanginya. Dan tentu saja bikin kulit kita jadi segar dan lembut. Bulan ini lagi promo lhoo… Cuma 59.900 saja! Murah kaaan! Padahal harga aslinya 79.000.
Yuk, yang mau kulit sehat terawatnya. Dijamin gak akan ngecewain pokoknya!
Sumber gambar : Google & Oriflame

0 komentar:

Post a Comment